Asyik Mandi-mandi, Remaja Tanjung Mulia Hilang di Sungai Deli

Riko Syahputra, warga Jalan Nusa Indah Ujung, Kelurahan Tanjungmulia, Kecamatan Medan Deli hilang saat mandi-mandi di Sungai Deli.
.
Menurut laporan, korban dinyatakan hilang sejak Senin (1/11/2021) pukul 17.00 WIB.
.
Menurut Humas Basarnas Medan, Iman Sitorus, sampai saat ini remaja berusia 16 tahun itu belum juga ditemukan.
“Menurut informasi yang diterima petugas, saat itu korban bersama teman-temannya berenang di sekitar Sungai Deli,” kata Iman kepada Tribun-medan.com, Selasa (2/11/2021).
.
Ia mengatakan, korban yang sedang asik berenang tiba-tiba menghilang dan tidak nampak lagi.
.
Lalu, teman-teman korban yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkannya kepada warga dan juga Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.
“Saat sedang menyeberang sungai, korban tidak lagi muncul kepermukaan dan hilang. Teman-teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Kepling setempat dan melapor kepada kita,” sebutnya.
.
Lebih lanjut, Iman mengungkapkan setelah mendapat informasi bahwa korban menghilang, pihaknya langsung melakukan pencarian.
.
Hingga pagi ini, korban juga belum ditemukan juga.
.
Sejak malam tadi, petugas terus berusaha mencari korban menggunakan perahu LCR dan bermanuver disekitar lokasi dengan teknik Sirkle.
“Korban belum ditemukan juga, dan pagi ini tim kembali melanjutkan pencarian dengan menambah beberapa peralatan, untuk menyisir sepanjang arus sungai menuju hilir sungai dengan harapan korban bisa ditemukan,” pungkasnya.

Sumber: Tribunmedan
Jangan lupa follow dan ikuti terus @medanwow, agar tidak ketinggalan berita dan info menarik lainnya.
#medan #tenggelam #TIMSAR #Sungai #medanwow #hanyut

Leave a Reply

Your email address will not be published.