Marquez Apes, 2 Kali Jatuh di Kualifikasi MotoGP Mandalika

Pembalap Honda, Marc Marquez dua kali terjatuh saat berlangsungnya sesi kualifikasi pertama MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3).

Momen pertama terjadi saat Marquez melahap tikungan ke-13 Sirkuit Mandalika. Namun, ia gagal mempertahankan keseimbangan motornya sehingga terjatuh hanya enam menit sebelum berakhirnya Q1.

Nasib nahas itu tidak membuat Marquez menyerah. Pembalap asal Spanyol itu lantas langsung bangun dan bergegas menuju ke paddock Honda.

BACA JUGA : Marc Marquez dan Pol Espargaro Nantikan Ketatnya Balapan MotoGP Mandalika 2022

Marquez melanjutkan kualifikasi pertama dengan motor kedua. Namun, kesialan kembali dialami pengoleksi 6 gelar juara dunia MotoGP itu karena harus kembali terjatuh.

Kali ini Marquez mengalami kecelakaan saat berada di tikungan ke-12 jelang akhir sesi kualifikasi. The Baby Alien pun terlihat kesal karena kembali terjatuh untuk kali kedua di sesi kualifikasi ini.

Marquez sendiri menempati posisi kelima dalam kualifikasi pertama MotoGP Mandalika. Alhasil, Marquez tidak berhasil melangkah ke kualifikasi kedua.

Posisi dua besar kualifikasi pertama menjadi milik Francesco Bagnaia dan Fabio Di Giannantonio yang menempati posisi 1 serta 2.

Live streaming MotoGP Mandalika, Moto2, Moto3 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.

Sumber : ccnindonesia

#motoGP #marcmarquez #mandalika #trans7 #indonesia

One thought on “Marquez Apes, 2 Kali Jatuh di Kualifikasi MotoGP Mandalika”

  1. Juara di Sirkuit Baru, Miguel Oliviera Samai Catatan Marc Marquez - MedanWow says:

    […] BACA JUGA : Marquez Apes, 2 Kali Jatuh di Kualifikasi MotoGP Mandalika […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.