Presiden Jokowi Curhat : Lemas Bukan karena Ayang, Tapi Enggak Boleh Ikut Konvoi Pembalap MotoGP

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat melemparkan guyonan sesuai melepas puluhan pembalap MotoGP di Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Ia mengaku lemas karena tidak bisa ikut konvoi bersama para pembalap MotoGP.

Jokowi yang mengenakan jaket merah bertuliskan G20 tersebut tampak memamerkan motor kesayangannya motor Kawasaki W175 kustom kepada para pembalap di halaman Istana Negara.

Setelah itu, Jokowi melepas para pebalap untuk melakukan konvoi. Ia mengaku tidak bisa ikut dalam aksi konvoi bersama pebalap MotoGP karena motornya.

BACA JUGA : Menag: Secara Bertahap Label Halal MUI Tidak Berlaku Lagi

“Saya enggak naik motor. Karena tidak diperbolehkan, dari sisi keamanan. Jadi saya lemas gitu,” kata Jokowi sembari tertawa.

Pada kesempatan yang sama, Jokowi mengaku akan hadir menyaksikan langsung pertandingan balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB. Ia menyebut akan menghabuskan waktu satu hari di sana.

Kendati demikian, Jokowi tidak menyebut kapan tepatnya bakal menyaksikannya. Pasalnya, perhelatan ajang balap MotoGP berlangsung mulai Jumat hingga Minggu (20/3/2022).

“Saya akan lihat tapi cuma hanya satu hari saja. Jumat, Sabtu, Minggu. Saya hanya sehari.”

Sumber : SuaraSumut

#Jokowi #konvoi #motoGP2022 #mandalika #indonesia

One thought on “Presiden Jokowi Curhat : Lemas Bukan karena Ayang, Tapi Enggak Boleh Ikut Konvoi Pembalap MotoGP”

  1. Eks Komisioner KPU: Elite Mau Perpanjang Masa Jabatan Presiden Tanpa Mandat Rakyat, Itu Keliru Besar! – MedanWow says:

    […] BACA JUGA : Presiden Jokowi Tidak Boleh Ikut Konvoi MotoGP, Ini Masalahnya! […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.