Bobby Tepis Kedatangan Jokowi saat Lebaran untuk Bahas Pilgubsu: Mau Lihat Cucu

Kata Bobby Nasution soal Jokowi Dukung Salah Satu Calon di Pilpres 2024

MedanWow.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan libur lebaran tahun ini di Kota Medan. Wali Kota Bobby Nasution menyebut kehadiran Presiden Jokowi di Medan saat momen Lebaran ini untuk melihat sang cucu.

“Kali ini presiden hadir di sini mau lihat cucu. Ya silaturahmi ya saya rasa,” ungkap Bobby, Selasa (16/4/2024).

Ia pun menepis kabar kehadiran sang mertua untuk melancarkan dirinya melaju ke Pilgubsu. Hal ini lantaran Jokowi merayakan Lebaran di Sumut.

“Saya rasa pak presiden juga enggak pertama kali ber-Idul Fitri di luar daerah. Bahkan biasanya sebelumnya saya sama keluarga juga nunggu dulu pak presiden kembali dari daerah yang dikunjungi baru bisa lebaran sama-sama,” ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi bersama Iriana telah tiba di Medan, Kamis (11/4) sore. Malam harinya, Jokowi membawa cucunya Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud mengunjungi Mall Centre Point di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Selain itu, Jokowi juga sempat berbelanja buah di Pasar Buah Brastagi, Kabupaten Karo pada Sabtu (13/4). Jokowi turun langsung untuk memilih dan membeli buah-buahan segar produksi lokal yang dijajakan para penjual.

(mw/ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *