Dinilai Meresahkan, Warga Bakar Sepeda Motor Geng Motor di Medan

Video yang merekam warga membakar sepeda motor di Jalan Andansari, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara beredar dan viral di media sosial. Sepeda motor yang dibakar warga itu disebut milik salah satu anggota geng motor yang kerap meresahkan warga di sana.

Komplotan geng motor disebut bukan hanya sekali dua kali membuat onar di sana. Bahkan membuat warga di sana celaka dan terluka.

Para geng motor ini membawa senjata tajam sembari melempar botol kaca ke rumah warga. Bahkan kaki beberapa pejalan kaki terkena dampak hingga berdarah.

Kejadian itu diketahui terjadi pada Senin (8/8) kemarin, sekitar pukul 23.30 WIB. Saat mereka beraksi, salah satu anggota geng motor terjatuh. Warga kemudian mengejarnya namun lolos dan melarikan diri bersama rekan-rekannya yang lain.

Sepeda motor anggota geng motor itu tertinggal di lokasi. Warga yang geram lantas membakar motor itu.

Video yang merekam aksi kejar-kejaran warga dengan anggota geng motor yang berujung pembakaran sepeda motor itu beredar luas dan viral di media sosial.

Kapolsek Medan Labuhan Mustafa Nasution membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, motor yang dibakar warga itu diduga kuat milik anggota geng motor.

“Ya kita dapat informasi tadi malam ada motor yang dibakar warga. Diduga motor itu milik geng motor,” ungkapnya.
Saat ini, kata dia, polisi sudah turun tangan untuk menyelidiki peristiwa itu.

“Untuk lebih lanjutnya kita akan selidiki. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” tutupnya.

(mwka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.