DIDUGA Sentil Raffi Ahmad dan Nagita, Nikita Mirzani Sebut Sultan Andara Tak Ada dan Tidak Sah

Artis Nikita Mirzani memang kerap disorot publik, hal ini lantaran dirinya dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi.

Kini, nama Nikita Mirzani pun lagi-lagi kembali menjadi perbincangan publik.

Dikenal sebagai aktris yang senang menyenggol dan nyinyir terhadap selebiriti lain, kali ini Nikita Mirzani kembali menjalani aksinya.

Artis yang biasa dipanggil dengan Nyai ini tampak begitu berani menyenggol sosok publik figure yang kerap dijuluki Sultan.

Awalnya, Nikita Mirzani sedang melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172. Dalam siaran langsungnya tersebut Nikmir terlihat sedang dirias.

Sambil dirias, artis yang sudah 3 kali menikah ini menyinggung perihal orang-orang kaya yang dijuluki sultan.

Menurut Nikita Mirzani, sebutan sultan tak pantas disematkan secara sembarangan. Ibu tiga orang anak tersebut menegaskan bahwa julukan sultan di Indonesia, hanya layak disematkan ke nama-nama pengusaha terkaya secara turun-temurun.

“Enggak, enggak ada sultan. Kalau mau jadi sultan di Indonesia tuh setidaknya dia harus turun-temurun. Kayak Sampoerna, Djarum, Mayapada itu baru sultan,” jelas Nikita Mirzani.

Membaca komentar dalam siaran langsungnya yang mengatakan bahwa ada julukan Sultan Andara di Indonesia, Nikita Mirzani pun menyebutkan bahwa Sultan Andara tidak ada dan tidak sah.

“Enggak, enggak ada sultan, Sultan Andara juga enggak ada. Gak ada sultan,” tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menjelaskan bahwasannya julukan sultan hanya bisa disematkan untuk orang yang daftar harta kekayaannya sudah tercatat dan diakuin secara mendunia.

Selama namanya belum terdaftar sebagai orang terkaya di dunia di google, menurut Nikita Mirzani julukan sultan belum dapat disematkan ke orang tersebut.

“Sultan itu kekayaannya sudah terdaftar di dunia, bisa di cek di google. Jadi kalau belum ada namanya disitu, itu bukan sultan namanya. Itu cuma crazy aja,” jelas Nikita Mirzani.

Cuplikan siaran langsung Nikita Mirzani tersebut pun langsung tersebar di media sosial Instagram, salah satunya @rumpi_gosip, Senin (21/3/2022).

Netizen pun menduga bahwa Nikita Mirzani sedang menyenggol sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendapat julukan Sultan Andara dari publik.

Netizen juga menilai bahwa Nikita Mirzani iri melihat keberhasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sehingga Ia menyenggol pasangan suami istri tersebut.

Selain itu, netizen juga menilai bahwa Nikita Mirzani sengaja membawa-bawa Sultan Andara agar dirinya kembali diundang ke televisi untuk menambah penghasilannya.

“Kalau gak jelekin orang gak makan bu. Awas uang panas enggak berkah,” tulis @iful_afa.

“Intinya dia iri sih. Jarang banget artis undang-undang dia ke acara mereka soalnya. Teman dia cuma Fitri. Makanya dia komentarin artis-artis lain yang hidupnya lebih bahagia,” komentar @senja_sonjung.

“Sultan Andara emang enggak nyebut dirinya sultan, orang lainnya yang nyebut dia sultan,” tulis @misstianofitasari.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina dijsebut Sultan Andara oleh netizen karena mereka tinggal di kawasan Andara. Selain itu, pasangan suami istri tersebut diketahui sebagai salah satu artis yang berhasil sukses.

Selain menjadi seorang entertain, keduanya kini bertransformasi menjadi enterpreneur melalui perusahaan mereka, RANS Entertainment. Hal ini pun dibenarkan oleh majalah Forbes Indonesia saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil masuk dalam majalan tersebut.

Tak tanggung-tanggung keduanya menjadi sampul edisi terbaru majalah bisnis dan finansial yang bergengsi itu. Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinobatkan sebagai The Sultans of Content oleh Forbes Indonesia.

Gelar ini dianugerahkan Forbes Indonesia kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam edisi Digital Stars Februari 2022.

Melalui unggahan media sosial Instagram Forbes Indonesia, Kamis (10/2/2022), Forbes Indonesia menjelaskan bahwa mereka telah memilih lima konten kreator yang mampu membangun kepopuleran dan kekayaan melalui berbagai platform digital.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Forbes Indonesia pun berharap setelah memilih 5 konten kreator, akan menjadi sebuah motivasi bagi banyak orang agar semakin banyak konten kreator yang memasuki industri digital tersebut.

Pasangan suami istri ini memang mengelola banyak bisnis dari berbagai bidang. Dimulai dari konten digital, olahraga, kecantikan, hingga fashion.

Untuk usaha konten digital dan hiburan, pasangan suami istri tersebut menyuguhkannya melalui YouTube Channel Rans Entertainment, RANS Music, RA Pictures, serta RANS Animation Studio.

Selain penyuguhan konten digital dan hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membangun bisnis di bidang lain dengan menggaet beberapa pihak.

Seperti misalnya RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball, dan RANS Carnaval City Zoo di kawasan elit PIK 2, di mana Raffi Ahmad bekerja sama dengan pengusaha Rudy Salim.

Sumber : TribunNews

Leave a Reply

Your email address will not be published.