Razia Kendaraan, Tujuh Pengemudi Mobil di Medan Positif Narkoba

Terjaring Razia Gabungan, Tujuh Pengemudi Mobil Positif Narkoba Usai Tes  Urine

Tujuh pengemudi mobil positif narkoba usai di tes urine dalam razia yang dilakukan petugas gabungan di Jalan Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Makam Pahlawan Bukit Barisa Medan, Kamis (2/6) sore.

Razia gabungan yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan bersama Polrestabes Medan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara dan Satpol PP Kota Medan itu untuk melihat kelengkapan administrasi kendaraan konvensional.

Kepala Seksi Moda Transportasi Dishub Kota Medan, Suharto Simanjuntak, mengatakan ketujuh orang itu positif narkoba usai melakukan tes urine.

“Selanjutnya mereka diserahkan kepada BNN Sumatera Utara untuk menjalani rehabilitasi. Untuk di depan Makam Pahlawan kita titik beratkan pada bebas narkoba untuk pengemudi kendaraan bermotor,” kata Suharto.

Ia menambahkan, pihaknya juga menggelar razia kelengkapan administrasi kendaraan konvensional di sejumlah titik diantaranya Jalan Yos Sudarso, Jalan Ringroad atau Gagak Hitam dan Jalan Jenderal Gatot Subroto.

“Yang tiga titik itu untuk pemeriksaan administrasi kenderaan bermotor. Kendaraanya kita amankan di Pos Lalu Lintas Lapangan Merdeka,” tambahnya.

(mw/dvs)

Leave a Reply

Your email address will not be published.