Indonesia Segrup dengan Vietnam di SEA Games, Shin Tae-yong: Target Kita Final

Indonesia Segrup dengan Vietnam di SEA Games, Shin Tae-yong: Target Kita Final

Shin Tae-yong tak begitu khawatir meski Timnas Indonesia segrup dengan Vietnam di SEA Games 2021. Dia yakin anak asuhnya bisa melewati grup dan melaju ke final.

Timnas Indonesia berada di grup A bersama Vietnam, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Gelaran cabor sepak bola SEA Games akan dimulai pada Mei 2022.

Kini Timnas Indonesia sudah mulai melakukan persiapan. Sebanyak 29 pemain sudah dipanggil untuk melakukan persiapan akhir di Korsel pertengahan April ini.

Nama-nama seperti Asnawi Mangkualam, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Elkan Baggott, Marc Klok hingga Ricky Kambuaya masuk daftar pemain yang dipanggi. Meski berada segrup dengan Vietnam, Shin Tae-yong tak gentar.

Baca juga : Ricky Kambuaya Susul Marc Klok di Timnas Indonesia U-23, Satu Pemain Lagi Masih Jadi Misteri

“Terkait pengundian SEA Games, memang ada Vietnam di sana dan mereka mungkin calon juara juga,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (6/4/2022).

Shin tae-yong optimis bisa menampilan permainan yang apik. Dia menargetkan Indonesia masuk ke final. “Tetap, kami akan berusaha maksimal untuk mencapai final,” tuturnya.

Selain itu, Shin Tae-yong juga akan membawa Skuad Garuda yang akan mentas di SEA Games 2021 ke negaranya untuk melakukan TC. Dia ingin berangkat lebih awal ke Vietnam.

“Jadwal pertandingan pertama di tanggal 6 Mei 2022, saya akan bicarakan dengan federasi agar kita bisa lebih cepat sampai di Vietnam tepat pada waktunya,” tutur Shin.

Sumber : inews.id

2 thoughts on “Indonesia Segrup dengan Vietnam di SEA Games, Shin Tae-yong: Target Kita Final”

  1. Komunitas Gamer Pertanyakan Timnas AoV dan LoL yang Batal ke Sea Games 2021 - MedanWow says:

    […] Baca juga : Indonesia Segrup dengan Vietnam di SEA Games, Shin Tae-yong: Target Kita Final […]

  2. Indonesia All Star U-20 Imbang 0-0 Lawan Barcelona U-18 - MedanWow says:

    […] Baca juga :  Indonesia Segrup dengan Vietnam di SEA Games, Shin Tae-yong: Target Kita Final […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.