Diduga Bunuh Diri, Ibu Dan 2 Anak Kembarnya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Warga Kelurahan Lubuk Pakam III kecamatan Lubuk Pakam kabupaten Deliserdang dihebohkan dengan kabar adanya warga jalan Antara atau pasar IV 1/2 yang ditemukan tewas diduga karena bunuh diri di dalam rumahnya, pada Rabu (06/04/2022) sore sekira pukul 17.30 WIB.

Diketahui Rista Dame Sari Saragih (38), yang merupakan salah satu guru di SMAN 1 di Lubukpakam, bersama kedua anaknya yakni Shilo L Sharapova Purba (perempuan) dan Shakel Al Ludwing purba (laki laki) berusia 4 tahun ditemukan tewas di dalam kamar belakang rumahnya.

Penemuan jasad ketiganya, pertama sekali diketahui oleh orang tua kandung korban dan para tetangganya, pada Rabu (6/4) sekira pukul 17.30 WIB di jalan antara pasar IV 1/2 Lubukpakam .

Menurut Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Lubukpakam III Kecamatan Lubukpakam, Lina mengatakan dirinya l pertama sekali diberitahu oleh tetangga bahwa ada hal yang mencurigakan di dalam rumah korban.

“Kami diberitahu, tadi tetangga dan kedua orang tuanya datang ke rumah ini di jalan antara pasar IV setengah Lubukpakam ini, dimana kondisi gerbang terbuka dan pintu dalam terkunci” ujar Lina.

Sementara, salah seorang saksi lainnya yang juga merupakan tetangga korban bernama Siti, menyebutkan bahwa ia ikut mendobrak pintu rumah bersama warga lainnya.

“Ia saya ikut mendobrak, kami menggunakan linggis, Martil dan besi, pintu kamarnya kami dobrak karena curiga kami panggil gak sahutan dan gak keluar-keluar” terang Siti.

Saat pintu berhasil dibuka, Ia menyebutkan bahwa warga dan orang tuanya terkejut saat melihat ketiga korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan mengeluarkan bui dari mulut dan darah dari hidung.

“Terkejutlah kami bang, Menjeritlah semuanya bang melihat ada mereka bertiga sudah meninggal” ujar Siti.

Dikatakannya suami korban kerja di bank BRI dan saat kejadian itu suaminya sedang tidak ada dirumah.

“Nama suami korban Bahensa Palar Purba” sebut beberapa warga.

Saat ini, Pihak Kepolisian dari Polsek Lubukpakam dan Satreskrim Polresta Deliserdang yang mendapat kabar dan mengetahui peristiwa ini langsung melakukan Olah TKP.

Terlihat Kapolsek Lubukpakam AKP. Hendry dan Kasatreskrim Kompol I Kadek Cahyadi, serta Lurah Pakam III Yosie Ginting berada dirumah korban.

Saat ini Pihak Kepolisian sudah memasang Police line di sekitar kamar belakang tempat lokasi ketiga korban diduga bunuh diri tersebut.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Cahyadi menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus tewasnya tiga orang tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan akan di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara” kata Irsan Sinuhaji yang terlihat baru datang ke rumah korban saat diwawancarai.

Sumber : Lintas Warta

1 thoughts on “Diduga Bunuh Diri, Ibu Dan 2 Anak Kembarnya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar”

  1. Minggu Pertama Ramadhan, BNN Gagalkan Penyelundupan 255 Kg Sabu - MedanWow says:

    […] Baca juga : Diduga Bunuh Diri, Ibu Dan 2 Anak Kembarnya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *