PRIA yang Viral karena Paksa Pengendara Beli Air Mineral di Lampu Merah Ditangkap

 

Sempat viral, seorang pedagang air mineral yang paksa pengendara mobil untuk membeli dagangannya di lampu merah, akhirnya diringkus polisi.

.

Pelaku diketahui bernama, Reno Pasaribu (31) warga Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah.

.

Ia ditangkap polisi, setelah videonya sempat viral di media sosial terkait aksi nakalnya yang memaksa pengendara untuk membeli dagangannya.

.

Dalam video yang beredar, pelaku yang mengenakan baju berwarna hitam yang bertuliskan Deadman Undertaker itu, mengeluarkan kata-kata kotor kepada pengendara mobil, lantaran tidak mau membeli air mineral yang dijualnya.

.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Iskandar Muda simpang Jalan Jamin Ginting Medan, pada Selasa (16/11/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

.

Kapolsek Medan Baru, AKP Teuku Fathir Mustafa menjelaskan, bahwa saat ini pelaku telah diamankan oleh polisi, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Pelaku sudah diamankan, atas tindak lanjut terhadap video viral di media sosial. Ada seorang penjual air mineral yang memaksa pengendara mobil untuk membeli jualannya,” kata Fathir kepada Tribun-medan.com, Rabu (17/11/2021).

.

Ia mengatakan, selain memaksa ternyata pelaku juga sempat memukul kaca mobil korban dengan menggunakan botol air mineral yang dibawanya.

“Setelah mendapat informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku diseputaran lokasi kejadian. Pelaku juga sempat memukul kaca mobil korban,” sebutnya.

.

Lebih lanjut, Fathir menyebutkan, usai diamankan pelaku langsung dibawa ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku telah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Fathir.

Sumber : Tribunnews

Jangan lupa follow dan ikuti terus @medanwow, agar tidak ketinggalan berita dan info menarik lainnya.

#medan #sumut #pemaksaan #pedagang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *