Pelajar Tewas Disenggol Truk di Yos Sudarso, Polisi Kejar Sopir

Korban Kecelakaan

Sumber Gambar: medan.tribunnews.com

Seorang pelajar inisial GPT (17) tak terselamatkan pasca kecelakaan di Yos Sudarso meski sempat dilarikan ke rumah sakit.
.
Kanit Lantas Polsek Labuhan, Iptu Rudi Handoko menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor honda supra BK 2538 AEH yang dikendarai korban berjalan dari arah Medan menuju Belawan, disenggol truk colt diesel berjalan satu arah.
“Diduga pengemudi mobil truk tersebut mendahului korban, kemungkinan sopir tersebut kurang hati –hati dan tidak menjaga jarak. Sehingga sebelah kiri truk menyenggol stang sebelah kanan,” jelas Rudi, Rabu (10/11/2021).
.
Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 10,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, pada Selasa (9/11).
.
Pasca disenggol truk, korban asal Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, ini tewas setelah langsung terjatuh ke aspal.
.
Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit.
“Korban mengalami luka di kepala dan tangan. Korban sempat dilarihkan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan, namun nyawanya tak terselamatkan,” ungkap Rudi.
.
Saat ini, kasusnya telah ditangani pihaknya.
“Kendaraan korban sudah kita amankan, untuk pengemudi truk yang melarikan diri masih kita lakukan pengejaran,” tandasnya.

Sumber : Tribunmedan
Jangan lupa follow dan ikuti terus @medanwow, agar tidak ketinggalan berita dan info menarik lainnya.
#medan #belawan #medanwow #beritamedan

Leave a Reply

Your email address will not be published.