Universitas Amir Hamzah Berbagi Untuk Masyarakat

@universitas_amirhamzahmedan kembali menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat di sekitar kampus, Rabu (3/11). Kegiatan bertajuk “Universitas Amir Hamzah Berbagi” kali ini membagikan nasi kotak untuk para sopir angkot, tukang becak dan masyarakat yang melintas di depan kampus, Jalan Pancing, Medan.
.
Prof Tarmizi menyerahkan secara langsung beberapa paket nasi kotak dan kudapan kepada tukang becak dan sopir angkot yang melintas. Para penerima paket tersebut tampak senang menerima bingkisan tersebut.
.
Pada kegiatan sebelumnya, Universitas Amir Hamzah juga membagikan sejumlah paket sembako untuk warga kurang mampu di beberapa lokasi. “Pada kegiatan berbagi sebelumnya, kami juga menyerahkan bantuan sembako yang sifatnya membantu pangan masyarakat kurang mampu dari rumah ke rumah.
.
Koordinator Kegiatan Yopiza SH. MH., menambahkan kegiatan ini digelar tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, melainkan juga guna meningkatkan rasa kekeluargaan di kalangan civitas akademika Universitas Amir Hamzah.

Sumber: Analisadaily
Jangan lupa follow dan ikuti terus @medanwow, agar tidak ketinggalan berita dan info menarik lainnya.
#medan #anakmuda #medanwow #berbagikebaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.