Kota Medan Juara Terbaik II Kategori Penghargaan Pembangunan Daerah 2022

Kota Medan Juara Terbaik II Kategori Penghargaan Pembangunan Daerah 2022

Kota Medan meraih juara terbaik II kategori Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022 dan Juara Harapan III dalam kategori Kinerja Pencegahan dan Penurunan Stunting Terintegrasi Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara.

Dengan capaian yang diraih, semakin memotivasi jajaran Pemko Medan untuk terus bekerja semakin baik guna mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Penghargaan ini diterima Wali Kota Medan, Bobby Nasution, diwakili Wakil Wali Kota, Aulia Rachman, saat menghadiri Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Rabu (30/3). Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan langsung penghargaan tersebut.

Atas nama Pemko Medan, Aulia Rachman mengucapkan rasa syukurnya karena atas penghargaan yang diraih. Penghargaan tersebut, imbuh Aulia Rachman, menjadi wujud komitmen dan konsisten Pemko Medan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Sebelumnya, dalam acara yang dihadiri unsur Forkopimda Sumut dan Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara itu, Gubsu dalam sambutannya mengajak seluruh stakeholder terutama para kepala daerah untuk mewujudkan dan menyelesaikan tugas pembangunan di daerah masing-masing.

Sumber : Analisadaily

Leave a Reply

Your email address will not be published.